And Enjoyed...

Jumat, 17 Juli 2009

++Tangisanku untuk Indonesia ++

Pada hari ini tanggal 17 JULI 2009 indonesiaku tercinta mengalami kedukaan lagi disebabkan oleh tragedi ledakan bomb..

Siapa yang menyangka kalau pagi hari ini, cuaca sangat cerah tidak ada tanda apapun kalau akan terjadi ledakan, semuanya berjalan dengan seperti biasanya, para pegawai hotel juga dengan tenang dan sigap melakukan kerja dan tanggung jawabnya..

Tapi pagi ini ada suatu hal yang berbeda dengan yang lainnya, ketika jam telah menunjukan pukul 07.40, suasana yang tadinya tenang di pagi hari di hotel JW marriot di guncang dengan ledakan dan suara yang sangat dahsyat…. DUARRRRR…..tiba – tiba saja ada ledakan bomb yang menghamburkan seluruh manusia yang sejak dari tadi melakukan aktivitas di sekitar lobby hotel, suasana yang mencekam mulai meliputi seluruh hotel tersebut, kepanikan mulai terjadi dimana mana, seluruh tamu mulai berhamburan keluar hotel dengan apa adanya, ada yang membawa pakaian piyama masih melekat di tubuh mereka, ada juga yang keluar sambil membawa hewan peliharaan berupa anjing kecil CIHUAWA, ada juga yang keluar dari hotel sambil meringis kesakitan akibat terkena pecahan kaca dampak dari bomb…


Teriak histeris mulai meraung…

Tangisan terdengar dimana – mana….

Ohhh…tidakk….ada mayat mulai tergeletak…

Ohhh….tidak…..tidakkk…mayat dan mayat lagiii…..

Ketakutan…. Ketakutan… dan Ketakutan seketia melingkupi atmosfir di sekitar wilayah itu…


5 menit kemudian…


DUARRRRRR….ada ledakan yang lain lagi…dengan lokasi yang sama ada ledakan bomb kedua pada HOTEL RITZ Carlton…. Ya Tuhann…….

Keadaan semakin parah…..telah banyak yang terluka namun pertolongan juga belum kunjung tiba, padahal sekitar 2 hotel tersebut ada rumah sakit terdekat namun AMBULANCE datang setelah 30 – 40 menit berlalu… sungguh sangat terlambat…..
Indonesikau….. Indonesiakuu… kenapa ada – ada saja Manusia BEJAT yang membencimu.. salah apakah Indonesiaku di mata BEJAT pemboman.. perbuatanmu sangat merugikan banyak orang, termasuk bangsamu dan kaummu sendiri..

Sungguh, Kamu memang BEJAT, tidak punya Kemanusiaan, BEJAT Kamu… banyak yang mulai mengutuk BEJAT DIRIMU…… Namun aku menangis Untukmu…menangis untuk keselamatan dirimu, sebab mungkin kamu selamat di dunia ini, tapi di dunia AKHIRAT Jiwamu tidak terselamatkan… aku juga menangis untuk bangsaku INDONESIA… Aku menangis untuk mereka yang telah meninggal hari ini, seharusnya mereka masih bisa untuk menghirup udara yang segar untuk jangka waktu yang lebih lama… namun karena perbuatan BEJATMU itu mengakhiri akhir hidup mereka…. Aku menangis untuk hal itu..

TUHAN APAKAH INI PERINGATAN UNTUK BANGSAKUW…

TUHAN APAKAH INI MAKSUD DARI KEJADIAN INI…

TUHAN AKU MENANGIS UNTUK BANGSAKUW

KARENA AKU CINTA BANGSAKU INDONESIA..

AMPUNILAH DAN KASIHANILAH BANGSAKUW..

SELAMATKAN BANGSAKUW INDONESIAA…

TUHAN…AKU MOHON…

INI DOAKU …

AMEN..

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..