And Enjoyed...

Sabtu, 13 Februari 2010

Valentine Day....

"besok tanggal 14 februari 2010 adalah hari valentine day" kata temanku, lalu aku jawab, " So, What???" hehehehe...
hari ini merupakan malam valentine day, semua pada sibuk mencari kado, coklat, bucket bunga maupun setangkai bunga, ada juga yang ingin mengajak pasangannya untuk dinner di rumah makan ato resto yang terkenal, atau menggunakan voucher di berbagai hotel yang menyediakan paket-paket valentine day... aku tampaknya menikmati malam ini dengan berdiam diri dirumah aja, sambil ditemani oleh LAPTOPku tercinta dan KASUS SKRISPSIku yang tak juga kunjung kelarr...huu sebel dehh...(skrpsi minor)...

apakah Cewek kamu gak ngajak kamu hang out, bermalam mingguan???
" hahahahaa....Cwek aku gak ada disini (makassar), saat ini dia lagi asik bersama teman2nya di JKT, maklum kami LDR, jadi menjalani hidup dan have Fun masing-masing aja dehh... bagiku sehh... No problemo..enjoyed aja kok" .

sambil melihat dan browsing lewat Paman Google, aku coba menelusuri tentang valentine day, hahahahaha...hal yang mengejutkan adalah ternyata begitu banyak postingan mengenai valentine days, namun yang menjadi pertanyaan aku adalah...

Apa SEhhh hubungunan Valentine Days dengan semua pernak-pernik kado, hadiah dan dinner, ato sebatang coklat silverQuen or Toblerone or Cabburyy...????
apakah cuma tanggal 14 februari aja orang saling menunjukan kalo dia sayang sama seseorang??? klasik banggetzz..

menurut aku....
kalo kita ingin menunjukan betapa kita sayang banggetz sama seseorang, kita bisa menunjukkannya dengan sikap tingkah laku kita dengan cara menghormati dan menghargai orang tersebut setiap hari, bila perlu setiap hari itu adalah hari kasih sayang, dan bukan hanya tanggal 14 februari aja.. gimana setelah lewat tanggal 14 februari ??? apakah masih sayang-sayangan ??? hehehehe.....


Soal hadiah memang tidak dapat di pungkiri, bahwa orang paling senang menerima suatu pemberian dari orang yang disayanginya, aku jadi ingat dulu ketika aku memberikan hadiah kepada cewek aku, itu merupakan hal yang sangat bahagia untukku dapat memberikan suatu hadiah...namun itu bukan di hari valentine day...karena kalo orang pacaran bila memasuki hari valentine days, memberikan suatu hadia itu merupakan suatu UTANG menurut aku, kenapa demikian...karena bila tidak dibelikan hadiah valentine days, nanti pasangan kita bisa ngamuk2 karena gak dapat hadiah tersebut.....masih baik kalo pasangan kita itu bisa ngerti kalo DOMPET kita lagi APESSSS hehehehee.....

Demi Gengsi untuk memberikan Hadiah Valentine days pada pasangannya, ada loh orang yang rela NGUTANG sama Temannya hanya untuk beli BONEKAAA....hahahahahaaaa........lucu banggetzz nehh.....takut karena di bilang lagi KERE or KanKer or BOkeK...hehehee..

jadi buat kamu para jomblo-jombloers...malam valentine days dimana nehh??? hahahahaa.....




0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..