And Enjoyed...

Kamis, 15 Juli 2010

i don't know what i have to do...

Malam ini aku sangat gundah gulana banggetz, bingung menentukan sikap apa yang harus aku ambil, sebab wanita yang dulu aku cintai sekarang ada dikota ini... pengen aja berusaha untuk menghindar, namun kalo aku laukan hal itu nanti aku bisa di cap sebagai cowok yang sombonglah, cowok yang egoislah dan bla..bla..blaa..

jujur aja malam ini aku bingung menetukan sikapku, takutnya nanti kalo aku ketemu dengannya, pasti rasa itu akan muncul dan ada..dan itu tidak mudah bagiku..sangatlah tidak mudah...mencoba menghindar namun tidak akan bisa..apa yang harus aku lakukan yaghh.

hari ini jumat akan ketemu dia pada pagi hari untuk makan bakso...btw, bakso itu merupakan makanan favoritnya..tidak akan ada yang dapat menggantikan hal itu, apalagi bakso Toraja...hmmm yummmyyy... so, malam ini aku mencoba untuk memikirkan apa yang harus aku lakuan besok hari....hahhaaha gilaaa yahh...

entah apa yang akan terjadi nantinya....memikirkan hal ini tentunya akan membuatku semakin menggila saja....whwuahahaaaaaaa...
Huufff...saya butuh  si pipi tembemmmm...ko lagi ada dimanaa?????? plisss.. i don't know what i have to do...

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..