And Enjoyed...

Selasa, 10 Agustus 2010

Menungu hasil Audisiku...

Yuuuppp..sampai disinilah dulu audisi untuk hari ini...."

beraada dalam sebuah ruangan 1*2meter tempat untuk audisi guru bass di sebuah sekolah musik P******ka oleh pemiliknya langsung membuatku gugup...entah apa yang terjadi semua yang telah aku pelajari dan telah aku pahami tiba2 sirna begitu saja. Not2 balok yang tadinya pikirku mudah bagiku untuk membacanya kok tiba2 aku jadi sulit untuk membacanya yaghh?? heran akuu.

ya, inilah awal pertama kali aku bertemu dengan sang maestro Mr.PurWa******  namun biarlah semua yang terjadi seturut dengan kehendakNya....Tuhan jika engkau mengijinkan aku untuk menjadi Guru musik ditempat tersebut aku yakin dan percaya Engkau pasti membuka jalan yang terbaik bagiku..namun bila tidak Tuhan, ajar aku untuk tetap selalu mengerti RencanaMu dalam hidupku...

setelah selesai audisi, hatiku sedih sekali karena aku tidak dapat membaca keseluruhan Not2 balok tersebut...*pulang dengan rasa sedih........ :'(

sesampainya dirumah aku hanya bisa terkapar kaku dan terbaring di atas tempat tidurku,berharap keajaiban terjadi hahahahaaaaaa......mungkin aja terjadi yaghh....
Tuhan, aku telah melakuan yang menjadi bagian aku, kini selanjutnya Giliran Tuhan dehh...

Thank u God..
Wn

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..