And Enjoyed...

Rabu, 10 November 2010

Dear God.. Curhat nehh....

Dear God….

Malam ini, aku hanya ingin mencurahkan segala isi hal-hal yang aku alami selama hari kemaren (10 Nop 2010), kejenuhan dalam menjalani hidup itu memang selalu ada, namun entah mengapa sepanjang hari ini, aku terlalu larut dalam kejenuhan itu, rasa bosan menghampiriku dan akupun juga ikut di dalamnya…

All day I  don’t do anything it makes me Crazy, sometimes I hate myself like this..

Dear God…
Hari ini juga aku sedih lohh…
Aku ingin sekali mencurahkan banyak hal, entahkah itu cuman keluh kesahku atau hanya ingin berbagi cerita saja, walaupun mungkin hal itu tidak terlalu penting baginya namun aku hanya ingin orang yang dapat di ajak berbagi cerita denganku, dan aku memilih orang yang aku anggap special bagiku untuk berbagi hal ini…tapi aku sedih, ternyata apa yang aku harapkan tidak sejalan, apakah saat ini timingnya gak tepat, karena dia sendiri juga lagi Unmood dan hal yang paling bikin aku sedih dia malah menyuruhku untuk mencari orang lain yang dapat dijadikan sebagai teman cerita, padahal aku sangat berharap dapat meluangkan waktu cerita dengannya… *hikzzz..

Tapi sudahlah, saya pikir yang positifnya saja lah, tapi baru kali ini loh saya mendapati dia lebih banyak diamnya, hmmmmm...mungkin ini adalah salah satu sifat / karakter dari sekian banyak dalam dirinya yang baru kelihatan atau aku tau....

Dear God…
Untuk mengatasi rasa itu, aku memutuskan untuk membaca *time is 11.00pm-00.40am, dan saat ini aku baru saja selesai membaca sebuah buku “menjadi seorang yang berpengaruh”  chapter 9, sisa satu chapter lage dan buku itu aka selesai aku baca, ada banyak bagian yang sangat aku suka dari buku ini salah satunya adalah sebagai berikut :

teman sejati adalah orang yang mau mendengar dan memahami anda sewaktu anda mengeluarkan segala unek-unek anda. Ia membantu anda sewaktu anda sedang kesusahan; ia mengoreksi anda dengan lembut dan kasih saying sewaktu anda melakukan kesalahan; dan ia memaafkan anda sewatku anda gagal melakukan sesuatu. Teman sejati mendorong anda berkembang secara pribadi, merangsang anda untuk meraih potensi penuh anda. Yang terpenting lagi, kebahagian yang ia rasakan pada waktu anda berhasil sama dengan ketika ia sendiri  memperoleh sukses (Richard Exley)”

Be honest, I really miss her, saya rindu untuk tertawa dan bercanda dengannya, saya senang mendengar kisah hidupnya sehari-hari, setiap kisahnya yang dia ceritakan itu merupakan pelajaran berharga bagiku, mungkin saat ini apa yang dia ceritakan itu masih merupakan teori bagiku, tapi setidaknya saya udah tau apa yang harus saya lakukan esok hari ketika saya berada dalam posisi yang sama dengan posisinya saat ini….

Dear God…
Mungkin selain dengan berdoa….menulis juga adalah hal yang terbaik untukku, heheheee…ketika aku mulai menulis, seakan beban itu sedikit ringan…tapi lebih ringan lagi kalo ada yang mau mendengarkan segala apa yang aku alami…mungkin karena aku orangnya yang suka bercerita, tapi, aku kurang respect kalo aku lagi cerita trus di cuekin….dongkol rasanya…. Huuuu….

Dear God..
Now Time is 01.43am, and i'm not fall sleepy yet, my eyes still wide open, and i'm start to thingking "What 
Should i do today" .. God.. i need ur guide on me.. i need u.. i need u... and of course i need her too..  :p
okey..
enough for this nite..........

Thank u God.
Wn

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..