And Enjoyed...

Selasa, 04 Januari 2011

5 January 2010

Thanks to Jesus Christ as my GOd n my Creator.....
Whoolaaaa this is my birthday, a years again in my life, so what my age now?? hmmmmm.. im 28th years old now, huuufff looks OLD but still look handsome....heheheehehee....

tidak semua orang dapat berumur panjang, akupun sendiri tidak tau sampai kapan Tuhan akan memberikanku umur yang panjang, namun aku berterima kasih dan mengucap syukur atas setahun kasih karunianya dalam hidupku, dan di hari ini Tuhan juga memberikanku kado yang istimewa dengan diterimanya diriku di sebuah perusahaan Pembiayaan, mungkin ini adalah hari pertama aku mulai bekerja di perusahaan tersebut dan mulai berkenalan dengan orang2 yang baru....

Tuhan terima kasih buat Tahun ini dengan umur ku yang setahun yang kau berikan, dan saya minta kekuatan dari padaMu untuk dapat melaluinya hari demi hari bersamaMu aku yakin aku mampu. tidak ada yang istimewa di hari ini, semuanya sama saja, berjalan seperti biasa, tidak ada perayaan apapun, tidak ada kue ultah, yang ada hanyalah ucapan selamat dari teman2 yang dekat denganku, seiring dengan perkembangan teknologi jaman moderen sekarang ini, ucapan selamat tidak lagi dalam bentuk SMS, namun semuanya melalui TWITTER, PESBUK, dan tentunya BBM...heehehehehe...no more greetting Card.....

well, itu bukanlah suatu masalah, aku senang menerimanya.....
sooo, this are brand new day...God Bless Me and Walk with me..
Happy Birthday...

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..