And Enjoyed...

Sabtu, 05 Februari 2011

You are my sunshine, You Are my Angel, You are the one i Love

You are my sunshine, You Are my Angel, You are the one i Love..
=============================================

Mengingatmu membuatku semakin merindukanmu..
Walaupun aku jarang melihatmu, namun bayangan wajahmu dan senyum manismu
tetap terngiang olehku...
Dalam hatiku ku tetap merindukanmu..
walau kadang kau buatku Kesal dan marah

Kalo udah marah n kesal timbul rasa Ingin pisah denganmu, namun saat aku memikirkan hal tersebut
itu justru membuatku merasa sedih...
Jujur aku tidak ingin berpisah denganmu..
Karena aku mencintaimu, begitu besarnya cintaku  padamu
mengalahkan segala ke egoisan dalam diriku..

Dalam setiap apapun yang aku lakukan terkadang aku selalu saja mengingatmu..
Dalam kesendirianku hanya dirimulah yang membuatku nyaman, kamu tahu
cara untuk membuatku tertawa, marah, dan bahagia..
Ada hal-hal yang kadang kamu belum mengerti tentangku, namun suatu saat perlahan tapi pasti
kamu juga akan mengetahuinya..

You are my SunShine, You are my Angel, You are the one i Love..
hope we can be together forever....

*lagi Puitis n melankolis MODE On nehh..heheheeee :p

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..