And Enjoyed...

Kamis, 26 Maret 2009

Gwww.. and my Second Soulmateee...


Hari akan terasa suntuk banget deh bila tidak ada dirinya bersamakuu...
di kala saat lagi boring dia ada menemaniku setia tiap saat walaupun hanya membisu seribu kata, tak mampu berbuat apa - apa meskipun dia tau kalo saya lagi sedih namun dia setia menemaniku...

pelampiasan disaat lagi marah dan bahagia selalu tertuju padanya, namun dia tidak pernah mengeluh meskipun selalu aku cubit dan slapppp dirinyaa..gak ada kata marah dan hujat keluar darinya.. dia selalu menjadi saksi disaat saya lagi senang,, setelah itu aku selalu meninggalkan dirinya dalam ruangan yang gelap dan datang padanya disaat aku lagi butuh...

dialah SecOnd SoulmateeeKuwwww yang gak bisa aku lupakan...

namanya Unik Banget untuk di ingat... "G&L Tribute 2000", ini dia soulmate setia GuWeeee...

heheheeee... dia adalah sebuah instrumen Bass yang selalu setia menemani GW saat Gw Lagi Konser, sedih dan senangggg......

i LoVe my SecOnd Soulmateee...

sayang loeee hanya sebuah instrumennn, kalo pacar beneran udah ta' ajak kawinnnn hehheeeeee...

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..