And Enjoyed...

Senin, 23 Maret 2009

putus cinta bukan berarti harus putus Harapan Tuk Bercinta, bener gak??

Seminggu yang lalu tepatnya tanggal...???(duh parah banget nehh.. inget tanggal aja gak bisa)
14 Maret 2009,

tanggal diatas merupakan tanggal yang sakral bagiku, tanggal itu merupakan hari dimana aku ma Cewek aku PHK alias Putus Hubungan Kekasih, masalahnya hanya sederhana banget karena masing - masing ingin menjalani hidup yang masing - masing tanpa ada ikatan yang mengikat (Ya iyalah ikatan kan pasti mengikat Broo)... juga karena masalah jarak yang menjadi penghambat untuk kelangsungan sebuah hubungan...

hari pertama, Aku merasa kecewa dengan semuanya dan timbul niat jahat untuk membencinya selamanya.

Hari kedua masih seperti itu namun ada pepatah bijak mengatakan "JANGAN BALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN, NAMUN BALASLAH DENGAN KEBAIKAN" maka aku bertekad untuk tidak membencinya alias mengubah benci menjadi suatu hal yang menyenangkan...

Hari ketiga hatiku yang dulunya gundah gulana sekarang sudah berubah menjadi Gundala Kelana, alias jadi Jombloers sejati yang mencari arti Jombloo...heheheeeeee...

hari Keempatttt.....>>>>????
hari keLimaaa...??
hari keenam....??? hingga hari ini...aku dah mulai menyadari bahwa masih banyak hal yang lebih penting daripada mikirin yang namanya putus Cinta..yaitu tidak Putus harapan untuk mencari Cinta yang lebih baik sebelumnyaaa..dan mengejar prestasi untuk diriku sendiri...

hal yang terjadinya selanjutnya setelah diriku menjomblow adalah aku merasa lebih asikkkk tuk hangout ma semua teman2ku termasuk Fans2ku jugaa..yang dulunya gW gak Bisa, karena sekarang dah Freee jadi lebih leluasa untuk mencari Teman jalan yang bisa membuatkuw Senang dan Tertawaaaa...

jadi, menjadi Jomblooo tuhh tidak selamanya buruk, namun menyenangkan jugaaaa...banyak hal yang dapat kita lakukan dan kita temukan saat kita lagi jomblo, salah satunya aku bisa fokus pada Job aku dan Kuliah aku yang ntar lagi bakal The End Kampoess Journeyyy...

ngapain aku harus pusing mikrin cinta sementara masih banyak hal yang lebih penting menunggu untuk di kerjakan daripada menunggu Cintaa... aku hanya percaya bahwa bila prestasi dah Okeyyy dan gemilang Cinta akan datang sendirinya bak Semut mengerumuni gulaa yang manieeesssss bangettttzzzzzzz...

"PUtus Cinta bukan Berarti harus Putus harapaan tUk mencari Cinta"

Cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..