And Enjoyed...

Rabu, 08 April 2009

==++Happy Tralalaaa..Happy Triliiiiii....

bahagia banget malam ini bisa bercuap - cuap dengan orang yang spesial buatku...emang kudu rada anehh..karena telpon gratis dari mentari (duh promosi lageee nehhh,,,,,) aku telpon - telponnya dari jarak yang sangat dekat sehingga membuat semua teman - teman yang ada disampingku merasa anehhh saja melihatnya, mereka semua pada bertanya - tanya, napa harus telpon kalo jaraknya antara aku dan dia gak sampai semeter......

heheheee....namanya juga telpon gratisss....makanya digunakan aja sebelum masa gratisannya ekspireddd..tadinya aku mau menyembunyikan hal ini dari teman - teman aku tapi tampaknya mereka sudah mulai mencurigai gerak gerikku belum lagi mereka pada menyewa detektif swasta seperti Pink Panther, detektif Conan, dan Ryo City Hunter untuk menyelidiki dirikuww....huuuu kesel dehhhh...

udah cuapek banget latihan, saatnya makan, teman2 pada ngajak makan di rumah makan Laga Ligo (Promosi lage nehhh...), pas nyampe disana buseeetttt..harga makanannya pada mahal semua CINGGG...gak ada harga yang murahh...duh mana duit Pas - Pasan lagi jadi terpaksa waktu bayar semua recehan Guwe, Guweee keluarinnnn...duuhhh kere banget sehh loee Wawan....sudah gitu makanannya udah gak enak lageeee..daripada rugi karena dah dibayar dengan terpaksa aku sikat habeess saja tuh makanann....

Besok adalah hari CoNTREng Calegg..aku bingung banget mau Contreng siapa yahhh??? masalahnya aku gak kenal CALEG tersebut...aku mau Kok Jual suara aku untuk CALEG siapa saja yang mau membelinyaa, harga murah di hari promosi ini untuk satu suara Cuma Ro500.000, saja ...lumayan kan Guwe bisa beli pulsa, isi bensin motor GuWeee...pokoknya semua kebutuhan sebulan tercukupiiii.... HAYoooooo siapa yang mau membeli suarakuuuwww????

sekarang dah mulai ngantuk, tapi harus bersabar, karena SumOne Spesial mau menelponku lageee..jadi aku harus tungguu nehhhh...

SALAm DAMAI Pencontrengan...
kalo gak nyambung, gak pa2 dehhh.karena ini adalah BlogKuwww...
PEACEE

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..