And Enjoyed...

Minggu, 12 April 2009

+==Ngedate Yang Lucu==+

Hari minggu kemaren, Guwe lagi jalan - jalan ma SumOne tuk makan siang bareng, eh tau2nya setelah makan siang acara dilanjutkan dengan makan tour makan es krim..mulai dari es teler 77, es buah di FoodCourt, hingga es McFLurrynya McD..

saaatt lagee asik ngobrol di McD, ternyata banyak teman - teman yang pada kesitu juga, tadinya kita dua mau menghindari orang - orang yang mengenal kita berdua tapi tampaknya hal itu tidak dapat dihindari sebab kota makassar ini terlalu kecil, sehingga semua orang dapat mengenali kita Dua..

Maklum Guwe kan artis gitu...jadi pastinya akan diburu oleh gosip - gosip infotainment hahahahahaaaaaaaa.......hahahahahaaaaaa....

Dengan wajah yang tengsin, Guwe pun melemparkan senyuman ke setiap orang yang Guwe kenal, belum sampai disitu........

Ketika Teman Guwe masuk di McD juga, inilah level apes yang paling parah,,, GImana Tidak..>>? dengan semua team paparaZinya mereka memergoki kita Dua, dan merekapun langsung mengeluarkan KamEra untuk mengabadikan moment penting ini...

APESsssssssssss DEeeehhhhh.........
apessss..apesssss..

tapi sudahlah, setelah itu kita Dua Enjoy aja dehhh... biarkan saja mereka tau, lagian juga sampai kapan harus disembunyikan..

haahaaaaaaa....

GuWeee senang banget tuh hare kemarenn.. NgeDAte yang gak bisa dilupain...

kayaknya mau ngedate lage tuk yang kedua kale nehh...

Whahhaaaahaaaa......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaaaa......makanya kalo mau pacaran jangan sembunyiiiii,,,bunyiiii

hahahahaaaaaa....

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..