And Enjoyed...

Kamis, 17 Desember 2009

Time is running Out so Fast !

gak terasa banggetzz sekarang udah bulan desember tanggal 18/2009, dimana tinggal beberapa hari lagi tahun 2009 akan segera berlalu, huufff cepat banggetz yagh ternyata waktu itu, aku aja masih merasa ini seperti awal tahun 2009.....

semakin hari umur kitapun juga akan semakin bertambah sehari, seminggu, sebulan dan setahun lama-lama makin tua dehh....namun ada banyak pertanyaan yang melintas dalam pikiranku "apa yang telah aku lakukan selama tahun 2009 ini ??? " mungkin ada kebaikan yang aku lakuakan dan juga kejahatan yang aku lakukan....

ada baiknya  jika kita bisa mengambil waktu untuk merenungkan tentang apa yang terjadi dengan kehidupan kita selam setahun ini sebelum tahun 2009 berlalu..kita gak pernah bisa mengetahui tahun depan akan seperti apa dan apa yang akan terjadi dengan hidup kita, namun satu hal yang pasti adalah kita akan menuai apa yang telah kita tabur pada hari ini......

Huff............dapatkah waktu berhenti sejenak
hufff....dapatkah aku mengembalikan waktu yang telah lalu ??
hufff.....sepertinya aku merindukan moment pada waktu yang lalu.....

mengingat waktu kemaren ada banyak kejadian yang menyenangkan dan juga hal-hal yang membuatku sedih..great moment this year...hope time will not ended...but time is running out all the day....

i miss my precious time....

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..