And Enjoyed...

Jumat, 19 Maret 2010

..................."LULUS"................ v.^__^.v

dear my blog readers...

Tanggal hari ini 20 Maret 2010, merupakan tanggal bersejarah bagiku selaku Mahasiswa perguruan swasta jurusan Sistem Informasi Manajemen , senangnya hatiku dapat melalui Ujian skripsiku dengan baik, melalui berbagai rintangan pertanyaan, demi pertanyaan yang dilontarkan, berusaha mempertahankan keyakinanku akan skripsiku...huff..sunggu perjuangan yang luar biasa.... dan akhirya aku dapat melalui semua itu....

aku tahu bahwa apa yang aku lalui sekarang ini tidak luput dari bantuan teman-temanku yang memberikan semangat, dorongan, mengajariku banyak hal, dan juga terlebih untuk para DOsen Pembimbingku yang tercinta, tanpa mereka aku tahu aku tidak akan bisa melalui skripsi ini.....mungkin terasa berat pada saat asistensi dengan dosen pembimbingku, namun semua itu demi kebaikanku juga, sehingga aku mampu menyelesaikan skripsikuu...
terima kasih buat para Dosen  pembimbingkuu.......God Bless u all...

saat ujian berlangsung, ternyata pertanyaan-demi pertanyaan yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya itulah yang di ajukan kepadakuu..huufff  i miss somethin.....namun akhirnya semua terlaksana dengan baik....

dan akhirnya akupun...

..................."LULUS"................ v.^__^.v

yeahhh....

AKU YAKIN APA YANG AKU TERIMA SAAT INI ADALAH ANUGERAH DARI TUHAN YANG MAHA KUASA....yang telah memberikanku dosen pembimbing yang baik, dosen penguji yang baik, dan teman2 yang baik pula yang memberikan dukungan, semangat dan kemampuan untuk melalui ujian ini....

THANK U JESUS...
Thank u Bapak Dosen Pembimbingku....
Thank u Bapak Dewan Pengujii......
Thank u Teman2kuu.....

God Bless U All...
====================================================================

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..