And Enjoyed...

Rabu, 17 Maret 2010

Tuhan selalu Punya Cara untuk menolongmu

yeahh...my blog....

akhirnya dapat menulis lagi setelah sekian lama berperang dengan skripsi heheheee........

btw, dear my blog reader...kali ini aku akan menuliskan beberapa hal yang sangat memberkati kalian....

kejadiannya itu pada waktu hari senin tanggal 15 maret 2010, waktu dimana aku sangat membutuhkan duit untuk membayar uang ujian, karena batas pembayaran uang ujian pada hari itu dan aku tidak punya uang untuk membayarnya...hufff....ingin nangis rasanya pada waktu itu, bener2 aku dapat merasakan gimana berartinya duit itu walaupun cuman Rp100 perak aja. singkat cerita kalau waktu itu aku bener2 tidak dapat duit maka HP kesayanganku akan aku gadaikannn...hikkzzz.........

(malam sebelumnya....)
hari minggu....tanggal 14 maret 2010,
sebenarnya pada tanggal ini aku bisa saja beralasan untuk tidak melayani main musik di gereja aku sehubungan dengan aku harus selesaikan skripsiku..dan aku udah berpikir untuk minta ganti pada waktu itu namun, niat itu aku batalkan, karena aku tau bahwa aku harus bertanggung jawab terhadap pelayanan aku...dan akupun akhirnya melayani hingga malam hari....
sepulang dari Gereja, tiba dirumah jam 21.00wita, akupun langsung menyelasaikan skripsiku hingga pagi hari pukul 05.20am, kebayanng ngantuknya dirikuuww.....hoaaammmm......dan pada pagi hari itu sebelum aku tidur aku cuman bisa berdoa pada Tuhanku Yesus, seperti ini "Tuhan Yesus pagi hari Wawan harus Mengumpulkan laporan dan membayar uang ujian, kalau Engkau telah mengijinkan wawan untuk kuliah maka Engkau Tuhan akan memberikan biaya untuk membayar uang kuliahku, dan Wawan percaya Tuhan Engkau akan menyediakan Dana tersebut....Terima Kasih Tuhan. Wawan sayang Tuhan...Amenn" dan selanjutnya Tidurrr......ZZZZzzzzzzzTTttttt..........................
=======================================================================

percayakah anda kalau Tuhan itu selalu punya jalan untuk menolongmu dengan cara yang ajaib????
YES I DO Believee....
ceritanya gini....pas waktu akan membayar uang ujian aku tuh udah berpikir bahwa "sudah,, aku gadaikan nehh HP kesayanganku hikkzzz..." tapi pada saat menerima slip pembayaran tiba-tiba saja, staff keuangan kampus suruh aku menandata tangani slip pembayaran (padahal slip itu ditandatangani kalau sudah akan membayar), ya udah aku nurut aja dehh,pikirku.... setelah itu dia langsung merobek dan memberikan lembaran kuning untuk mahasiswa, dan aku kaget, "Kak, kok aku dapat lembaran kuningnya, gimana ceritanya"...tanyaku... dan si kakak tadi langsung menjawab, "Kamu gak usah membayar lagi ke bank, karena  udah di potong, dengan kata lain KAMU DAPAT BEASISWA" ...SHOCK, KAGET, MATA MELOTOT, BIBIR MENGANGA, SEAKAN PERCAYA  GAK PERCAYA ?????@#@#

NAMUN tiba2 aku langsung tersadar bahwa "INIKAH PINTU AJAIBMU TUHAN, INIKAH JALAN AJAIBMU YANG TIDAK AKU MENGERTI, DISAAT AKU BENAR2 MEMBUTUHKAN ENGKAU TUHAN YESUS MENJAWABNYA DENGAN CARA YANG AJAIB !!!!"  saat itu tidak menunggu lama aku langsung berkata "TUHAN TERIMAKASIH, PUJI TUHAN...SYUKUR ALHAMDULILAH..." dan si KAKAK tadi melihatku dengan wajah yang heran dan bertanya, "Kamu kenapa????, baik2 saja" hehehehee...akupun menjawab " Iya Kak, aku berterima kasih banggetz ma Tuhan, tau gak, tadi aku udah berpikir bahwa aku akan menggadaikan HPku tuk bayar neh uang ujian Kak...tapi Tuhan Berkata Lain..Tuhan itu baek kak....!" kataku....

dan nilai beasiswa yang aku terima ternyata LEBIH dari nilai uang ujian skripsi....artinya aku masih memiliki kelebihan dana .....oohhhhhh PUJI TUHAN banggetzz rasanya....

Tahukan anda, Tuhan bekerja disaat yang tepat dan Tuhan tidak pernah salah, ohhh yeahh...Tuhan itu baik dan sangat baik, meskipun keadaan kita baik dan tidak baik namun Tuhan tetap baik selamanya.......

hal yang aku pelajari dari kejadian ini adalah, ketika kita menaruh pengharapan kita pada Tuhan, maka TUHAN akan bekerja dengan caranya yang ajaib yang kadang kita tidak mengerti sama sekali....
terpujilah Tuhan YEsus selama-lamaya.....amenn

God Bless U all...

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..