And Enjoyed...

Selasa, 20 April 2010

Ku akan selalu mencintaimu.....

aku tau aku yang salah, tidak bisa mengimbangimu dalam segala hal, kau selalu lebih dari apa yang aku pikirkan, aku akui bahwa aku orangnya tidaklah romantis seperti yang kau harapkan, sebenarnya aku benci dan aku tidak suka dengan hubungan yang sekarang ini, bagiku ini sangat membuatku tidak nyaman menjalaninya sebab kau terlalu jauh untukku...

hubungan jarak jauh ini merusak apa yang telah kita bangun selama 3 tahun ini, namun di lain sisi aku hanya berpikir bahwa mungkin ini adalah suatu tantangan atau cobaan dalam hubungannya kita, apakah kita bisa bertahan dan mampu untuk melewatinya...?? kalo kita mampu untuk melewati masalah ini maka saya yakin bahwa CINTA Kita lebih kuat dalam mengatasi segala masalah yang terjadi.....

Ujilah aku Ya Tuhan, namun jangan pernah tinggalkan aku.....berikanlah aku kekuatan untuk dapat menghadapi masalah ini dengan hikmat dari padaMu...

ku akan selalu mencintaimu selamanya.... apapun keadaan dan kondisinya...

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..