And Enjoyed...

Kamis, 10 Juni 2010

Tengs For Broken My Heart

Tengs For Broken My Heart


Terus terang kata-kata ini terus mengusik diriku, kata ini aku dapat dari salah satu status teman aku di list BBMnya sesaat aku bacanya aku langsung berpikir "wah, kayaknya dia habis patah hati nehh"..heheheee, tapi setelah saya membacanya berulang-ulang kali saya dapati bahwa ternyata ada positifnya juga kata ini...


"Tengs=Thank u=Terimakasih=ucapan syukur " 
"For Broken My Heart=Kejadian yang kurang baik"


lalu aku teringat my Bible mengajarkan bahwa untuk selalu mengucap syukur bukan saja hanya pada keadaan yang baik, namun mengucap syukur juga untuk keadaan yang kurang baik atau tidak baik..hehehe, bener juga yaghh, kadang kala kita manusia itu maunya berterima kasih untuk hal-hal yang baik saja dan menyenangkan dalam hidup kita namun kita jarang dan kadangkala gak mau berterima kasih dan ngucap syukur untuk hal-hal yang kurang baik dalam hidup kita, padahal itulah yang di inginkan Tuhan...


Memang benar saat ini bagiku untuk say "THANK U" untuk hal yang kurang baik agak sulit, namun aku mau belajar dan Tuhan memberikan kekuatan kepadaku, karena jika bukan karena Tuhan maka aku mungkin tidak akan bisa....


TEngs For Broken My Heart..
selalu ada maaf untukmu.... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..