And Enjoyed...

Jumat, 15 Mei 2009

++It's amazing Prayer++

dulu kalo aku berdoa ma Tuhan selalu pastinya minta yang aneh2 yang bukan kebutuhan tapi hanya sekedar untuk memenuhi keinginan hatiku.....akhirnya doaku gak pernah terkabulkan..ya iyalah aku kan dulu mintanya ma tuhan Helikopter dan mobil Jaguar jadinya belum terkabulkan dehhh...hehehee.ee...
kadang kala juga untuk mengerti kehendak dan kemauan Tuhan dalam Kehidupanku itu bagaikan sebuah misteri yang sulit untuk di mengerti namun aku selalu belajar untuk mengerti semuanya sampai aku tersadar bahwa Tuhan hanya menginginkan aku selalu DEKAT denganNYA disaat suka maupun duka...
perjalanan doaku untuk memohon sebuah permintaan akhirnya terkabulkan karena sekarang ini merupakan kebutuhan dan bukan lagi sekedar keinginan hatiku...
membutuhkan waktu dan kesabaran untuk menanti jawaban doa yang akhirnya kunjung tiba...penantian selama setahun lebih terjawab sudah...
GoD thank for LAPTOP barukuwww...
I LOVE U LORD...
so many thing i learned to get my new LAPTOP...
aku tahu semuanya itu adalah kasih karuniamu...
THANKS GOD..

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..