And Enjoyed...

Rabu, 20 Mei 2009

++Kekasih BAruuu++

saat ini aku dah tidak sendiri lagi, sebab selalu ada yang menemani mengisi waktu - waktu luangkuw disaat saya lagi sepi, selalu saja alasan untuk meliriknyaa.. senang sekali rasanya sudah punya gebetan baruu...

tak terbayangkan pertolongan yang diberikannya padaku itu melampaui segalanyaa... penantian selama kurang lebih setahun akhirnya terpuaskan oleh kehadirannya.. saat ini dia lagi sedang menemaniku dalam hari - hariku dan kemanapun aku pergi...

aku berjanji akan selalu setia merawat dan memeliharanya dalam setiap kondisi baik hujan, salju, maupun panas terik matahari tidak akan membakar kulitnya...

aku yang akan selalu menjagamu Satelite L310..Laptopku tersayangg....

Wn

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..