And Enjoyed...

Sabtu, 18 September 2010

2 Jam di Malam Hari yang sangat berharga Untukku

Okay...
let's open new pages in my Blog..

Chapter 1.
17 September 2010...
ini merupakan moment yang aku tunggu2, menunggu tanggal 17 september 2010 adalah saat yang mendebarkan bagiku, mengetahui bahwa dirinya akan datang ke kota ini membuatku bahagia, Kalendar Meja yang tadinya kurang aku perhatikan *menepis sarang laba2 , skarang lebih sering aku perhatikan, napa demikian??
sebab pada tanggal 17 septembernya telah aku buat lingkaran besar yang menandakan hari kedatangannya dan supaya aku ingat terus...hehehe....

akhirnya moment itupun tiba, tepat pukul 05.00pm pesawatnya telah mendarat, walaupun harus berputar putar selama kurang lebih 30 menit di udara disebabkan oleh cuaca dan kondisi yang sangat buruk, bermaksud hendak menjemput dirinya sekitar pukul 05.00pm akhirnya jadi molor sejam,hehehehee...kasian juga membuatnya lama menunggu, mana dia kena banjir lagee, gak tau berenang jugaaa, tapi untunglah pelampung sudah ada *ngarang cerita.... kelaparan mulai melanda dirinya, hingga maag penyakit yang menjadi penyakit langganannya di kala telat makan mulai menyerang dirinya, hohohohoooo *jadi ingat anak busung lapar deh...
whuahahahaaaaaa...

matakupun mulai melirik, celingak-celinguk, berusaha untuk melihat dan mengenali setiap orang di bandara yang menunggu jemputan, pikirku "si anak ini berdiri dimana yagh???" kan, sudah aku bilang untuk menunggu di bawah PLANG penjemputan..akhirnya akupun menemukannya...

Dia berdiri dengan anggunnya dengan menggunakan balutan blouse *mirip cardigan gitu, berwarna biru dengan aksesoris kalung panjang di lehernya *jadi inget artis rapper Bling-blingg, yo ma meenn what's up?? hahahaaa....* yang membuatnya kelihatan semakin CUTE...tapi heran juga yagh, kenapa pada malam itu dia mengenakan baju berwarna biru dan aku juga mengenakan baju yang sama pula warna biru, apakah ini suatu kebetulan saja????? hmmm......

selepas dari bandara, akhirnya saya dan dia mencari makanan, karena katanya dia sudah kelaparan sekali, pilih2 soal makanan akhirnya pilihan jatu kerumah makan Chinesse food, sesampainya di rumah makan;
menu yang di order adalah NASI GORENG SPESIAL AYAM dan HOKKIAN MIE..
Selalu saja seperti itu, setiap makan pasti makanannya tidak di habiskan, malah lebih banyak yang disisakan, melihat hal ini aku sebenarnya jadi gemes juga sehh...kan sayang makanan di buang2 walopun itu dibeli pake duit.
sepanjang dirumah makan, aku tak berhenti untuk terus memperhatikan dirinya dan ada hal yang darinya menggangguku, yaitu potongan rambutnya..... boleh jujur sejujurnya, aku suka banggetzzz dengan model potongan rambutnya, sangat cocok dengan wajahnya yang agak bulat, dan didukung pula oleh pipinya yang CuTe, ketika dia tertawa ataupun tersenyum ternyata dia memiliki lesung PIPIT yang TINY nan imut...make her so Sweett..... I LIKE IT very much...

i'm so happy to meet u, my wish i wanna be with u forever.. malam ini, meskipun hanya 2 jam bersamamu, namun bagiku it's a precious moment time...

i like u, the way u are...
when i say that i love, i really doo...
to you,  my chubyy..

1 komentar:

Dea mengatakan...

Wawaaann...who is the lucky girl? ksi kenal dulee eheheheh

Good luck nah

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..