And Enjoyed...

Minggu, 26 September 2010

Ngacoo dan Berceloteh di Tengah Malam...hahahahaa...

HIkkzzz...hikzz... *akting sedih MODE ON

kasianna kodong BLOGku udah lama gak perhatiinn kamu sejak dekade terakhir ini *me-lap debu-debu , maafkan aku yang cuek ma kamu...aku tau, kamu rindu padaku kan *kayak manusia aja deh.. heheheee..makanya aku bersihin dan mulai menulis lagi....

Dear my blog, taukah kamu selama 3 hari ini i have so much precious moment time wiff sumone...hehehee *guess who???, he taught me a lot of things bout real life and future things..and it open my eyes bout trully life, i have so much JOY wiff her..
sayang banggetzz BLOG...dia harus pulang tuh, kembali ke asalnya, ke peraduannya lagi, menghadapi orang-orang ditempat kerjanya yang katanya asek banggetzz buat di marahiin tiap hari *Ketawa ngakak [kikikikikkkkkkk], eh, tapi dia baik banggetz loh, perhatian banggetz ma rekan2 kerjanya loh, bahkan kalo dia lagi senang, rekan2 kerjanya di traktir makan tuh BLOG, gileee..aku aja selama dia disini BLOG kagak pernah dia traktir aku....huuuuuuuu....yang ada maahh, aku yang traktir diaa, tapi tak jadi mengapa...yang penting dia enjoyed heheehehee...

Tau gak BLOG, selama beberapa hari terakhir dia disini, aku tuh bawaannya happy muluu..heheheee..jadi pengen ketemu trus...ya, secara kan dia cuman beberapa hari aja di sini *itulah aku cuekin kamu Blog, bercerita dengannya itu sampe lupa waktu looh,  gak terasa borring gitu dehh, bahkan bisa berceloteh dengannya sampe 5 jam *lebay kale yah..
dan kayaknya neh, aku punya panggilan khusus buat dia... yaitu "BUNNY".., gimana BLog?? keren gak???

kenapa BLOG?? 'oooohh, aku manggil dia bunny, karena aku suka lihat dia senyum...so CUTE banggetz BLOG, dia memiliki struktur gigi yang bagus banggetz, dan ada gigi BUNNY nya juga, nah itulah yang buat dia so CUTE when she's smilee...hehehehe...

*whoooaaaammm,menguap..

BLOG..ngantuk neeeh, tapi belom bisa tertidur....eh, mungkin malam ini dia lagi di kapal tuh blog, kembali ke tempat peraduannya, moga tiba dengan selamat da sehat2 aja dehh....
Eh,....BLOG ada SmSnya masuk neh...asekk... *baca n Reply sms , wah ternyata dia tiba pukul 04.00am pagi ini di peraduannya...hmm..tampaknya akan banyak yang akan dilakukannya hari ini... *Beri Semangat padanya...

Well, udah deeehh....bener2 mau bobo neh, biarpun sulit untuk bubukz, kayaknya hrs di paksa dehhh..
met bobo BLOG....
Met Bobo Bunny...
Met Bobo Hunny...

Seee yaaa..
Semangat !!

0 komentar:

Posting Komentar

Please be Polite with your comment..